Temu Alumni  88/89 SMKN 6 Makassar di Anjungan -->
Cari Berita

Temu Alumni  88/89 SMKN 6 Makassar di Anjungan

MAKASSAR, Bugiswarta.com -  Alumni angkatan 88/89  Sekolah Menengah Pekerja Sosial  (SMPL) Negeri Makassar  yang sekarang SMK Negeri 6 Makassar  yang beralamat di Jl Ince Nurdin  akan menggelar temu alumni  pertengahan Januari  2017 di Anjungan Pantai Losari.

Inisiator pertemuan alumni  Yustin Kurniati, Marthen dan  juga Surachmi  Arsyad kepada wartawan, Senin (9/1/2017) di Makassar  mengatakan,  temu alumni yang digelar  adalah yang pertama  kali dilaksanakan tahun ini, setelah kurang lebih  27 tahun masa studi selesai.

Sudah ada lima puluan alumni yang sudah tercatat untuk diundang hadir dalam temu alumni nanti. Yustin mengatakan, alumni SMK Negeri 6 Makassar ini sudah tersebar dimana, seperti di Bandung, Kendari, Jakarta, Papua dan tentu Sulawesi dan Makassar, diharapkan juga akan  hadir dalam temu alumni ini.

Dalam temu alumni akan dilaksanakan  arisan alumni. Diharapkan dengan kegiatan ini bisa menjadi perekat bagi alumni di waktu-waktu mendatang. "Mungkin karena ini yang pertama belum banyak yang bisa datang khususnya dari luar Makassar,"kuncinya.

Laporan : Ulla
Editor : Usmana