Relawan Muda Sulsel (RMS) Siap Deklarasi -->
Cari Berita

Relawan Muda Sulsel (RMS) Siap Deklarasi

SIDRAP, Bugiswarta.com --- Dukungan untuk Bupati Sidrap dua periode, H. Rusdi Masse semakin menguat untuk maju sebagai Calon Gubernur Sulawesi Selatan.

Hal ini dibuktikan dengan berbagai elemen pemuda yang tergabung dalam Relawan Muda Sulsel (RMS) akan melakukan deklarasi dalam waktu dekat ini.

Abdul Jabbar A., yang juga sebagai Koordinator Tim mengatakan terbentuknya Relawan Muda Sulsel (RMS) adalah sebuah keniscayaan untuk berjuang memenangkan RMS menuju 01 Sulawesi Selatan.
" Insyaa Allah bulan ini kami akan deklarasi, segala kesiapan sudah hampir rampung " ungkapnya di Warkop Bonaparte Rappang (9/1/2017,).

Lanjut Jabbar, figur RMS sapaan H.Rusdi Masse adalah Tokoh yang paling layak dan tepat melanjutkan kepemimpinan SYL menahkodai Sulawesi Selatan.

" Kami rasional mewakafkan diri untuk RMS, selain beliau telah membuktikan keberhasilannya sebagai Bupati Sidrap dua periode, RMS juga sudah jelas kendaraan politiknya sebagai Ketua DPW Partai NasDem Sulsel ".

Untuk diketahui, Relawan Muda Sulsel (RMS) akan dibentuk di 24 kabupaten/ kota di Sulawesi Selatan.

" Setelah deklarasi di Makassar, selanjutnya kami akan road show ditingkat daerah dengan berbagai program strategis " ungkap mantan Presidium Nasional BEM PTM Indonesia tersebut.‎

Laporan Usman Al-Khair