Raih Piala Adipura, Danny Pomanto Gelar Rapat Koordinasi Dengan Camat dan Lurah se Kota Makassar -->
Cari Berita

Raih Piala Adipura, Danny Pomanto Gelar Rapat Koordinasi Dengan Camat dan Lurah se Kota Makassar

Mohammad Ramdhan Danny Pomanto saat menerima Piala Adipura

Makassar, Bugiswarta.com -- Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto menggelar rapat koordinasi bersama camat dan lurah se-Kota Makassar, Senin malam (23/1/2017).

Rapat yang dilaksanakan di kediaman pribadinya, Jalan Amirullah ini bertujuan untuk membahas upaya dan strategi yang perlu dilakukan guna mendapatkan Piala Adipura Paripurna.

"Adipura sudah kita capai dua tahun berturut-turut sekaligus sejarah capaian pertama bagi Kota Makassar. Lantas apakah kita berpuas diri? Adipura memang bukan menjadi tujuan utama tapi membuktikan kita sudah kerja benar dan melakukan yang terbaik. Semoga kita bisa meraih ke tiga kalinya," kata Danny dihadapan peserta.

Danny menambahkan, jika tahun ini pemerintahan yang dipimpinnya sukses meraih Piala Adipura Paripurna. Maka tentu pencapaian ini akan menjadi sejarah baru bagi Kota Makassar, setelah sebelumnya berhasil mendapatkan Adipura Kencana dan Adipura Kirana.

Sementara itu salah satu anggota Tim Pro Pemkot Makassar Saharuddin menjelaskan bahwa pertemuan tersebut merupakan upaya menyatukan persepsi terhadap hasil P1 adipura untuk pembenahan selanjutnya.

"Hal-hal yang perlu diperbaiki ke depan antara lain pemilahan sampah, pengolahan sampah, ruang terbuka hijau (RTH), TPA, dan pengolahan sampah skala kota," tutur Sahar yang juga direktur Yayasan Peduli Negeri (YPN) ini.

Rifqi Ismulail/Syahruddin