Persiapan Rampung, KLBH II Mapala PTM Sinjai Dibuka 12 Januari 2017 -->
Cari Berita

Persiapan Rampung, KLBH II Mapala PTM Sinjai Dibuka 12 Januari 2017

Logo Pelaksanaan Kemah Bakti Lingkungan Hidup ( KLBH) II yang akan diadakan Mahasiswa Pencinta Alam ( MAPALA ) PTM Sinjai

SINJAI, Bugiswarta.com--- Kemah Bakti Lingkungan Hidup ( KLBH) II yang akan diadakan Mahasiswa Pencinta Alam ( MAPALA ) PTM Sinjai akan dibuka pada Kamis 12 Januari di Magarabombang Sinjai timur. Senin, (9/1/2017)

Saat ini sejumlah peserta telah mendaftarkan diri yang berasal dari organisasi Mahasiswa Pencinta Alam, Siswa pencinta alam, kelompok pemuda,dan organisasi yang berskala regional Sulawesi selatan dan Sulawesi tenggara.

Ketua Umum Mapala PTM Sinjai Marjuli mengatakan saat ini persiapan kegiatan yang akan dilaksanakan mulai 12-17 Januari telah rampung.

" Dalam kemah bakti lingkungan hidup yang ke II ini ada beberapa item kegiatan diantaranya seminar lingkungan hidup, lomba orienteering kota, baksos dan penghijauan, dan juga dirangkaikan dengan milad MAPALA PTM yang ke 13 tahun, kami berharap kegiatan ini dapat berjalan sukses, " Ujarnya.

Dia menambahkan ini merupakan Kegiatan rutin yang dilaksanakan guna Mempererat tali persaudaraan antara sesama Organisasi Pencinta Alam.

" Selain itu, kegiatan ini juga menjadi ajang sosialisasi akan pentingnya lingkungan yang lestari bagi kita, " Kuncinya.


Laporan.   : Izhar
Editor.       : Usman Al-Khair