LKSA Panti asuhan Sejati muhammadiyah Rappang Gelar Porseni Di Waktu libur Sekolah -->
Cari Berita

LKSA Panti asuhan Sejati muhammadiyah Rappang Gelar Porseni Di Waktu libur Sekolah

Penutupan Sekaligus Pemberian Pialah kepada Peserta Lomba
Sidrap. Bugiswarta.com -- Pegelaran porseni Lembaga Kesejahtraan Sosial Anak (LKSA) panti asuhan Sejati Muhammadiayah Rappang bekerjasama dengan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Cabang Sidrap resmi ditutup pada 8 Januari 2017
Kegiatan yang dihelat selama 3 hari dengan mengusung Tema "menumbuhkan semangat  sportifitas melalu seni dan olahraga untuk panti asuhan yang berkemajuan" bertujuan untuk menumbuhkan Rasa solidaritas & kebersamaan dikalangan penghuni panti asuhan, disamping menumbuhkan minat dan bakat mereka di bidang seni dan olahraga.
Pimpinan panti asuhan sejati rappang, Ir.muh. Rais Rahmad razak, M.Si dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini untuk mengisi waktu libur." kegiatan kali memang sebagai bentuk pemanfaatan waktu libur sekolah namun nilainya lebih dari pada itu, dengan acara ini diharapkan bakat dan minat anak binaan dapat terakomodir sehingga memotifasi mereka untuk lebih berkarya dan belajar lagi kedepannya karena dari merekalah akan lahir calon calon pemimpin bangsa kelak," ungkap Rais
Disamping kegiatan porseni panti juga melakukan pembinaan dibidang peternakan dan botani terbukti lahan yang dulunya menjadi tempat sampah masyarakat kini disulap menjadi kebun cabe dan sayur mayur, beberapa anak juga beternak itik, selanjutnya panti juga akan melakukan budidaya ikan.
Panti Asuhan sejati Muhammadiyah rappang sendiri sudah berdiri Puluhan Tahun
Dan telah mencetak lebih dari ribuan anak binaan yang beberapa diantara mereka telah menjadi orang sukses di berbagai bidang.
Laporan : Usman Al Khair