Bupati Soppeng Sambut Tim Survey Simulasi Akreditasi RSU Latemmamala -->
Cari Berita

Bupati Soppeng Sambut Tim Survey Simulasi Akreditasi RSU Latemmamala

SOPPENG, Bugiswarta.com-- Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak bersama Sekda Sugirman Djarofi‎ dan Dirut RSU Latemmamala sambut  Tim Survey simulasi akreditasi kars 2012 dilantai 2 gedung pertemuan RSU Latemmamala Kabupaten Soppeng
11/1/2017

acara penyambutan tim survey simulasi akreditasi kars , Dr. Wem Damapolli, Dr. Andi Ardjuna Sakti SH.MPH, A. Dewi batari S.Kep, Ns, M.Kes
 diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia raya secara bersama dilanjutkan dengan yel RSU Latemmamala

Kehadiran Tim Survay Simulasi akreditasi Kars 2012 ini menjadi pendorong pemerintah Kabuaten Soppenguntuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat di Rumah sakit.

"Kita hadir di tempat ini dalam rangka menyambut tim survey simulasi akreditasi kars 2012 kami ucapkan slamat datag semoga khadiran bapak ibu mnjadi spirit bagi kami," Kata Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak.

Dia membeberkan bahwa telah banyak yang diupayakan pemerintah daerah Kabupaten Soppeng untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat, ‎termasuk dalamhal pelayanan.

"ada bnyak program-program yang kami lakukan untuk mmnuhi kebutuhan RSU Latemmamala, khususnya dibidang pelayanan kepada para tim rsud latemmamala, agar melayani para pasien dengan baik jangann mmbeda-bedakan mereka dan melihat dari segi latar belakang karena kita semua ini adalah sama," Ungkapnya.

Bupati kembalitekankan agar unsur RSU Latemmamala Soppeng solid dalam membawa RSU menjadi lebih baik, karena dia fahami bahwa jika tim RSU tidak solid maka tidak akan bisa memaksimalkan pelayanan.

"Tentu untuk mnjadi tim yang baik yang bisa mmpngaruhi kinerja kita, tentu dibutuhkan tim yang solid‎ apalagi pemerintah yang melayani adalah tujuan kita bersama, mari kita bersama-sama menjalani dengan segala kekurangan yang kita miliki, kita harus mmpu menjadi  terbaik, karena saya yakin kita punya kemampuan itu‎, semoga tugas mulia ini mnjadi spirit dan ibadah bagi kita," Tegas Bupati.

Laporan Usman