Ajang Silaturahim, IMM Bone Kunjungi IMM Kajuara -->
Cari Berita

Ajang Silaturahim, IMM Bone Kunjungi IMM Kajuara

Pengurus PC IMM Bone saat silaturahim dengan IMM Kajuara di Kampus II Kajuara STKIP Muhammadiyah Bone

BONE, Bugiswarta.com -- Ajang Silaturrahim bagi kader Muhammadiyah khususnya di Kabupaten Bone ditunjukkan oleh Pengurus Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC.IMM) Kabupaten Bone yang dimana mengunjungi beberapa komisariat di luar Ibukota Kabupaten Bone. Kunjungan pertama PC IMM Bone yakni ke Komisariat IMM di Kampus II Kajuara.

Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Bone ini mengadakan silaturrahim dan shering dengan 2(dua) Komisariat di Kajuara yakni IMM Komisariat K.H. Ahmad Dahlan dan Komisariat Nyai Walidah yang bertempat di Gedung Kampus II Kajuara STKIP Muhammadiyah Bone dengan dihadiri oleh Pengurus PC IMM dan juga diikuti pula oleh Pengurus Komisariat dan Kader IMM dari 2(dua) Komisariat tersebut yang berlangsung pada hari Ahad, 8/1/2017.

Dalam silaturrahim dan shering tersebut, selain memperkenalkan pengurus Cabang IMM Bone periode 2016-2017, juga pembahasan dalam kondisi masing-masing cabang serta pola pengkaderan di tiap komisariat dari cabang tersebut. Adapun dalam hal ini, IMMawan Hasan Basri selaku ketua umum PC IMM Bone mengapresiasi positif acara yang dilaksanakan dengan begitu sederhana ini, menurut beliau, acara ini sangat positif sebagai bahan evaluasi bersama guna memantapkan pergerakan IMM khususnya di Bone sendiri.

Sekretaris Bidang Immawati PC IMM Bone, Mutahharah dan juga merupakan Ketua Umum IMM Komisariat K.H. Ahmad Dahlan ini menuturkan bahwa kegiatan Silaturrahim dan Shering ini sebagai langkah awal di tahun kepengurusan baru IMM Bone dalam memantapkan setiap kegiatan kegiatan yang akan dilaksanakan baik ditingkat cabang maupun komisariat itu sendiri. Diharapkan agar Komisariat IMM dapat bersinergi dengan IMM Cabang Bone dalam kegiatannya.‎

Laporan Andi Budiawan