Pembangunan Proyek Instalasi Farmasi Dinkes Sinjai Menyeberang ke 2017 -->
Cari Berita

Pembangunan Proyek Instalasi Farmasi Dinkes Sinjai Menyeberang ke 2017

Proyek Pembangunan Instalasi Farmasi Dinkes Ditambah waktu pelaksanaan Selama 25 Hari
SINJAI, Bugiswarta.com -- Kepala Dinas Kesehatan Sinjai Andi Surianto Asapa mengatakan pengerjaan proyek pembangunan gedung farmasi ( FIK) Dinkes jalan Persatuan raya Sinjai telah dilakukan penambahan waktu pengerjaan. Sabtu, (31/12/2016)‎

Hal ini dikatakan Kadis Kesehatan menangapi adanya sorotan dari sejumlah aktivis yang mempersoalkan waktu pelaksanaan serta masih ada bangunan yang belum dibongkar.

" Kita telah Addendum waktunya selama 25 hari kedepan, jadi pengerjaannya sampai tanggal 17 januari 2017 itu sudah kita konsultasikan apalagi pembangunan itu sudah mencapai 95%, ini ada diatur dalam Pepres, " Ujarnya.

Sementara ketika ditanya soal adanya bangunan yang belum dibongkar padahal dipapan proyek tercantum bangunan baru dia pun berkilah masih menunggu tim dari Provinsi.

" Kalau yang belum dibongkar itu sisa nilai aset yang tim dari provinsi belum datang namun jika tidak datang maka akan ada SKPD yang membutuhkan timbungan kita akan kasih, " Katanya.

Pembangunan proyek gedung instalasi farmasi Kesehatan (FIK)yang terletak di jalan persatuan raya Sinjai mendapat sorotan dari sejumlah aktivis di Sinjai.

Proyek yang dibawahi oleh Dinas Kesehatan Sinjai ini terkesan dikerja lambat dan bahkan menyalahi aturan, salah satunya adalah masih ada bangunan lama yang belum dibongkar.

Pembangunan Gedung Instalasi Farmasi Kesehatan (FIK) yang terletak menelang anggaran APBD (DAK) pokok sebanyak 8. 561.345. 700 dan anggaran perubahan di tahun 2016 sedikitnya 6.670.525.700.‎

Laporan. Izhar
Editor Usman