Wakil Bupati Soppeng Ceramah ke Ratusan Mahasiswa UNM

Foto Istimewa
SOPPENG, Bugiswarta.com --Wakil Bupati Soppeng Supriansa Manahawu diundang menjadi dosan tamu di Universitas Negeri Makassar (UNM), Jumat 11/11/2016 di Menara Phinisi UNM. Supriansa diundang membawakan kuliah umum dihadapan ratusan mahasiswa dengan tema “good and clear governance” sebagai upaya menciptakan pemerintahan yang profesional dan akuntabel.
Supriansa sebagai wakil bupati Soppeng banyak menceritakan pengalamannya dalam mengubah kebiasaan buruk aparat pemerintahan dalam meningkatkan pelayanan dalam menciptakan pemerintahan yang baik dan bersih. Salah satu yang menonjol di kabupaten Soppeng saat ini adalah dari sisi pelayanan masyarakat.

“Tidak ditemukan lagi pegawai negeri yang nongkrong di warung kopi pada saat jam kerja, sehingga masyarakat yg berkepentingan dengan pemerintahan akan terlayani dengan cepat,” kata Supriansa saar berorasi.

Ada yang menarik di sesi diskusi berlangsung dari empat yang bertanya. Dua diantaranya menanyakan sangat ingin Supriansa pimpin kota Makassar ke depan.

Tanggapan antusias begitu tinggi, karena Supriansa membawakan materi praktis pemerintahan yang sudah diaplikasi di lapangan.

Relese 
Share on Google Plus

About bugis warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment