Wagub Sul-Sel Kampaye Mau Jadi Gubernur, Tapi Menolak Pertanyaan Wartawan Mengenai Kesiapannya -->
Cari Berita

Wagub Sul-Sel Kampaye Mau Jadi Gubernur, Tapi Menolak Pertanyaan Wartawan Mengenai Kesiapannya

SOPPENG, Bugiswarta.com -- Wakil Gubernur Sulawesi Selatan dalam kunjungannya ke Kabupaten Soppeng di Desa Tete Watu Kecamatan Lilirilau sempat menyinggung untuk maju di Pilgub Sul-Sel Tahun 2018 Medatang Namun saat dikonfirmasi mengenai kesiapannya dan partai yang akan mengusungnya justru menolak untuk memberikan pernyataan.
Dalam sambutannya dihadapan Bupati dan Wakil Bupati Soppeng sempat disebutkan mengenai jika dirinya jadi Gubernur dirinya akan memperbaiki jalanan pasalnya dirinya tahu titik mana jalanan yang membutuhkan perbaikan.

"Kalau saya jadi Gubernur, saya tahu titik mana yang perlu diperbaiki, jadi tidak perlu lagi meminta karena saya tahu lokasi jalanya," Kata Wagub Agus Arifin Nu'Man dihadapan 350 petani tembakau di Tetewatu Kecamatan Lilirilau Soppeng, Selasa 8/11/2016

Hanya saja mengenai agendanya untuk maju di Pilgub 2018 tidak membeberkan kepada wartawan soal saat mencoba dikonfirmasi partai yang akan ditungganginya atau apakah benar-benar siap untuk menjadi 01 Sulawesi Selatan ini.

"Soal pilgub itu masih lama," Ujarnya berlalu menghindari pertanyaan wartawan tengtang Pilgub.

Seperti diketahui bahwa belakangan ini Wakil Gubernur Sul-Sel dua periode ini mendapat dukungan Dari Ormas Islam NU untuk maju sebagai Gubernur Sul-Sel.

Laporan Usman Al-Khair‎