Wabup Bangga Keberadaan FOPPSI Soppeng -->
Cari Berita

Wabup Bangga Keberadaan FOPPSI Soppeng

FOPPSI Soppeng berpose saat audience dengan wakil Bupati Soppeng (istimew)
SOPPENG, Bugiswarta.com -- Wakil Bupati Soppeng Supriansa Mannahawu SH, MH ‎ sangat mengapresiasi Forum Operator Pendataan Pendidikan Seluruh Indonesia ( FOPPSI) Kabupaten Soppeng yang menjadi bagian terpenting dalam mengawal kualitas pendidikan yang ada di Kabupaten Soppeng.
Hal itu disampaikan Anca Sapaan Akrab Supriansa saat menerima audience FOPPSI Soppeng diruangannya usai rapat persiapan deklarasi Tolak Narkoba Jalan Salotungo Rabu 9/11/2016.

‎"D‎alam pemerintahan bukan hanya kepintaran semata yang dibutuhkan tapi yang tak kalah pentingx adalah orang yang komitmen mau bekerja," Beber Supriansa

Apresiasi Pendiri Makassar Intlektual Law ini juga ditulis di dindang Akun FB-nya dengan memuji kinerja para oerator sekolah yang bekerja tanpa mengenal waktu.

"Salut sama operator sekolah yg kadang bekerja tak mengenal jam," Terangnya

Bukan hanya itu dia memotivasi kepada para operator sekolah yangterhimpun pada FOPPSIuntuk terus bekerja dengan iklas, karena dia yakin bahwa Ikhlas bakal mendatangkan rezeki yang tidak disangka-sangka.

"Ingat keikhlasan akan mendatangkan rejeki, Tetaplah bangga menjadi bahagian terpenting di wilayah kerjata, Selanjutnya semoga Tuhan memberi kemudahan dalam menggappai cita-cita semua. Saya menjadi salah satu orang yang bangga jika ada peningkatan penghasilan dalam periode akar super," Supriansa Mengapresiasi.

Sementara Salah Satu Anggota FOPPSI kepada bugiswarta.com ‎berharap perhatian pemerintah dalam hal peningkatan kesejahteraan, apalagi FOPPSI lah yang menjadi benteng utama yang memperjuangkan data-data sekolah yang selama ini Bekerja secara tenaga sukarela

"‎Kami di Foppsi itu memperjuangkan data sekolah serta ingin meningkatkan kesejahteraan para operator sekolah yang bersifat sukarela," Harap Risna Amelia Amiruddin pengurus Poppsi Soppeng kepada pemkab Soppeng

Laporan Usman Al-Khair‎