Turnamen Bulu Tanah Cup III,Tim Putra Bulu Tanah I Berebut Juara I Dengan Risal Fumi FC

Tim Putra Bulu Tanah I (Dok.Arsip)

BONE, Bugiswarta.com -- ‎Laga Semi Final partai kedua dalam Turnamen Bulu Tanah Cup III, Desa Bulu Tanah, Kecamatan Kajuara, Kabupaten Bone mempertemukan tim tuan rumah Putra Bulu Tanah I melawan tim dari kecamatan yang sama yakni Abbumpungeng FC.Kamis, (24/11/2016)

Babak pertama pertandingan berlangsung cukup tegang dan tidak membuahkan satupun gol, mengingat kedua tim menunjukkan performa terbaik dalam melakukan perlawanan yang kuat.

Berbeda dengan babak pertama, suhu permainan babak kedua jauh lebih tinggi yang terbukti dari pengeluaran 3 kartu kuning dan 1 kartu merah oleh wasit.1 dari 2 pemain tim Abbumpungeng yang mendapatkan kartu kuning yakni pemain bernomor punggung 17, Jaya terpaksa mendapatkan kartu merah akibat protes keras yang dilakukan kepada wasit usai melakukan pelanggaran terhadap lawan tepat di depan mulut gawang sendiri.

Hasil dari pelanggaran tersebut melahirkan tendangan penalti bagi tim Putra Bulu Tanah I yang dilakukan pemain bernomor punggung 6, Ali Imran. Sang eksekutor berhasil membuahkan gol yang mengantarkan timnya meraih kemenangan dengan skor akhir 1-0. Kekalahan tim Abbumpungeng yang dipelopori Baso Bintang dan kawan-kawan, menjadikan tim tuan rumah dibawah asuhan manager Syamsuddin berhasil melaju ke laga perebutan gelar juara 1 yang akan berlangsung pada hari Minggu (27/11).

Dalam laga perebutan juara 1 dan juara 2, tim Putra Bulu Tanah I akan melawan tim Risal Fumi FC asal Desa Bellu, Kecamatan Salomekko yang juga sukses melewati babak semi final setelah mengalahkan tim Putra Fareppa dengan skor telak 8-4.

Laporan LN
Editor Izhar

Share on Google Plus

About bugis warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment