Pemkab Sinjai Lepas 12 Peserta Kontingen Jambore Internasional di Malaysia -->
Cari Berita

Pemkab Sinjai Lepas 12 Peserta Kontingen Jambore Internasional di Malaysia

Peserta Kontingen Jambore Internasional Saat Pelepasan Di Kantor Bupati/Kari
SINJAI, Bugiswarta.com -- Wakil Bupati Sinjai Andi Fajar Yanwar melepas kontingen jambore internasional ke 13 Sinjai yang akan berlangsung di Kuala lumpur Malaysia diruang kerjanya, Rabu (23/11/2016)
Pimpinan Kontingen Jambore Sinjai H.Fadhullah Marsuki mengatakan keberangkatan pada jumat (25/11) yang terdiri dari 12 orang,sembilan diantaranya santri,2 diantaranya santriwati,1 orang dosen perwakilan STISIP Sinjai dan 1 orang pembina pramuka.
"Kami membawa nama Sinjai,harapan kami semoga pramuka ini tidak di pandang sebelah mata sebagai pendidikan yang memperkuat karakter anak bangsa"Pukasnya.
Sementara itu Wakil Bupati Sinjai Andi Fajar Yanwar pemkab sangat bangga terhadap kontingen Sinjai karena sudah ketingkat internasional.

"Pemkab akan membantu hal ini,saya   harap kalian harus memperhatikan kesehatan karna cuaca sekarang sangat tidak menentu"Tuturnya.

Hadir dalam pelepasan ini Wakil Bupati Sinjai Fajar yanwar,Ketua Kwarcab Sinjai Akmal.Ms,Kemenag Sinjai H.Mudarak Dahlan,pimpinan Kontingen H.Fadhullah Marsuki bersama peserta.

Laporan : Zakaria
Editor Izhar