Lautan Manusia Bakal Nyatakan Perangi Narkoba di Soppeng

SOPPENG, Bugiswarta.com -- Lautan Manusia bakal menyatakan Perangi Narkoba pada acara Deklarasi Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Soppeng Tanggal 27/11/2016 mendatang, kegiatan tersebut dilakukan oleh puluhan ribu masyarakat Soppeng, sebagai langkah untuk 'Tidak pada Narkoba'

Informasi yang dihimpun bugiswarta.com Rabu 9/11/2016 pada rapat pemantapan BNK Kabupaten yang dipimpin oleh wakil Bupati Soppeng Supriansa Mannahawu, SH, MH menyebutkan lebih dari 20.000 Masyarak Soppeng akan berkumpul di Jantung Kota Bumi Latemmamala Soppeng.

"Semua Instansi, OKP, Ormas dan Komunitas akan hadir pada acara deklarasi Tolak Narkoba," Kata Supriansa SH, MH saat memimpin rapat pemantapan pelaksanaan Deklarasi.

Kegiatan itu nantinya peserta akan mengenakan pakaian putih dengan Tulisan Tolak Narkoba, Pelajar dan Masyarakat akan berkumpul pada Hari deklarasi.

Sekedar diketahui bahwa belakangan ini kasus Narkoba yang ditangani Polres Soppeng meningkat drastis, bahkan beberapa waktu yang lalu presiden Jokowi juga menyebutkan bahwa Indonesia sudah Darurat Narkoba.

Laporan Usman Al-Khair
Share on Google Plus

About bugis warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment