Warga Sinjai, ditemukan Tak Bernyawa di Salomekko -->
Cari Berita

Warga Sinjai, ditemukan Tak Bernyawa di Salomekko

BONE, Bugiswarta.com -- Warga Warga Dusun Buhung Pitue Desa Burunglohe Kecamatan Pulau Sembilan,Sinjai Nahira (62) ditemukan dalam kondisi hampir membusuk tersangkut di kayu bakau pinggir laut di Dusun Maniu, Desa Manera, Kecamatan Salomekko Kabupaten Bone, sekira pukul 16.30, Wita, Kamis (7/7/2016).

Mayat yang sudah membusuk tersebut dievakuasi oleh Polairud Polres Bone bersama warga meski baunya sudah menyengat hidung.

"tubuhnya sudah membengkak rambut rontok, jari jari tangan suda hilang menunggu hasil labfor untuk identifikasi selanjutnya"Kasat Pol Air Akp.Armin Sukma Polres Bone.

Sementar kepala Desa Burung Lohe H. Arifudding saat dikomfirmasi mengungkapkan mayatnya sementara dijemput oleh pihak keluarga dalam hal ini keponakan nahira.

"jasadnya akan disemayamkan di rumah keponakannya di Jalan sunu kelurahan Lappa kecamatan sinjai utara kabupaten Sinjai"ujarnya.

Arifuddin menambahkan berdasarkan informasi dari keluarga korban tidak ada perselisihan. Karena sebelum lebaran Nahira bertandan dirumah keponakannya Jln.Sunu sekira 4 hari lalu.

Izhar/Usman