Ketua KNPI Sinjai Hadiri Buka Puasa Bersama Pemuda Bulukamase -->
Cari Berita

Ketua KNPI Sinjai Hadiri Buka Puasa Bersama Pemuda Bulukamase

Berfoto bersama usai buka puasa
SINJAI, Bugiswarta.com -- Generasi Muda Bulukamase, Sinjai selatan mengelar acara buka puasa bersama di Mesjid Babul jannah Dusun Jennae Desa Bulukamase Kecamatan Sinjai Selatan, Senin (4/7/2016)

Acara buka puasa yang dirangkaikan dengan pembagian Al'Quran di setiap Mesjid ini hadir Ketua KNPI Sinjai Sofwan sabirin,Kepala desa Bulukamase Umar.S.sos,aparat pemerintahan,tokoh agama,tokoh pemuda dan masyarakat.

Ketua Generasi Pemuda Bulukamase Jusman ahmad mengatakan kegiatan ini merupakan silaturahmi antar pemuda dengan aparat pemerintah desa,

"Sebagai ajang silaturahmi dan merupakan bentuk partisipasi kita untuk membangun desa dari sektor keagamaan,olehnya itu kami mengadakan pembagian Al'Quran untuk mengaktifkan pengajian yang berkelanjutan,"kata Jusman.

Sementara itu Kepala Desa Bulukamase umar.S.sos berharap kegiatan seperti ini dapat dipertahankan guna mengurangi miskomunikasi dengan sesama,

"Patut diapresiasi acara ini karna mampu membangun hubungan emosional dengan sesama pemuda didesa kita,kedepan kita tunggu ide dan gagasannya demi kemajuan desa," Harap Umar.

Dalam sambutannya ketua KNPI Sinjai Sofyan Sabirin menantang pemuda untuk melahirkan hal yang baik untuk bangsa dan daerah.

"saat ini kita telah memasuki MEA jangan di hadapi dengan rasa takut bersaing,tapi buatlah karya yang bisa membawa perubahan kearah yang lebih baik"kuncinya.

Izhar/Usman