Jelang Musda, HIPMI Sinjai Santuni Anak Panti Asuhan -->
Cari Berita

Jelang Musda, HIPMI Sinjai Santuni Anak Panti Asuhan

SINJAI, Bugiswarta.com -- Himpunan pengusaha muda sinjai(HIPMI) mengunakan moment ramadhan 1437 H kali ini dengan kegiatan amaliah dan berbagi antar sesama,selasa(4/7/2016)

Hari ini mereka memberikan santunan ke sejumlah anak yatim dan pondok pesantren di kabupaten sinjai,selain itu organisasi pengusaha ini juga menyempatkan untuk melaksanakan buka puasa bersama di mesjid nur sinjai utara.

Pengurua HIPMI sinjai Malik zain menuturkan jika kegiatan yang dilaksanakan merupakan bentuk kepedulian mereka terhadap anak-anak pondok pesantren.

"kita tadi ke panti asuhan terus ke pesantren syiar islam sinjai timur untuk sedikit memberikan bantuan yang kami kumpulkan dari sumbangan teman-teman HIPMI"ujar Malik.

Senada dengan itu ketua HIPMI sinjai Kamal Yahya.SE berupaya untuk melahirkan program-program keagamaan yang saat ini merupakan mementum dalam rangka memperbanyak ibadah,

"Momentum Ramadhan harus kita manfaatkan sebagai ladang amal, sehingga Selaku ketua HIPMI mengajak segenap pengurus untuk lebih banyak berbagi di bulan suci Romadhan ini"Papar kamal.

HIPMI sinjai sendiri tidak lama lagi akan mengadakan Musda ada beberapa calon Ketua HIPMI Sinjai yang siap bertarung,diantaranya Muhtar bejo, Malik Zain,Fahruddin S Bintang, Satria Ramli,dan Latansi.SE

Izhar/Usman