IKA SMP Negeri 2 Samaturu Dilantik Bupati Kolaka -->
Cari Berita

IKA SMP Negeri 2 Samaturu Dilantik Bupati Kolaka

KOLAKA, Bugiswarta.com -- Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMP Negeri 2 Samaturu telah di kukuhkan oleh Bapak Bupati Kolaka, Ahmad Safei, SH,MH dalam sambutannya mengatakan para alumni mampu berkontribusi
"Semoga para alumni ini mampu berkontribusi dalam semua aspek baik di smp negeri 2 samaturu maupun dikabupaten Kolaka",Ungkapnya
Terpisah ketua IKA SMP Negeri 2 Samaturu terpilih dalam kongres 1 adalah Marjutang,S.Pd mengungkapkan bahwa  mulai angkatan 1986 sampai 2015 sdah tercatat 2800 orang alumni sekolah tersebut.
Acara reuni akbar yang pertama kalinya dilaksanakan berlangsung selama 2 hari dimulai pada tanggal 9-11 Juli 2016, dalam acara ini ada beberapa kegiatan dilaksanakan seperti jalan santai, dan malam ramah tamah.
Dalam kegiatan ramah tamah ini Ikatan keluarga Alumni (IKA ) memberikan predikat yang mengharumkan nama sekolah, Muhammad Amrin yang pada angkatan 1997 merupakan alumni yang saat ini menjadi anggota TNI yang bertugas di Kupang.
"Alumni berpereatasi Juga diberikan kepada Amrin petta Rani sebab saat ini menjabat Direktur Politeknik Maritim (Polimaritim) AMI Veteran Makassar,  kita berikan kepada alumni yang mengharumkan nama sekolah kita " ungkap Marjutang S.Pd .
ditambahkan Humas Ika Jakub congge, dalam waktu dekat kita akan laksanakan rapat kerja.
---------------
Jakub Conge/Usman