Hut Bhayangkara, Polres Soppeng Buka Bareng di Mapolsek Lilirilau -->
Cari Berita

Hut Bhayangkara, Polres Soppeng Buka Bareng di Mapolsek Lilirilau

Foto Dok. Bugis Warta
SOPPENG, Bugiswarta.com --Hut Bhayangkara Polres Soppeng gelar Syukuran hari jadi ke-70 di gelar di halaman Polsek Lilirilau, Jumat (01/07/2016).

"Hari Bhayangkara menjadi momentum yang baik untuk memberikan motivasi dan spirit baru bagi jajaran Polres Soppeng serta menjaga kondisi keamanan dan ketertiban di daerah Kabupaten Soppeng," kata Bupati Soppeng dalam sambutannya.

Kaswadi berharap kedepan kondisi yang baik di Kabupaten Soppeng terus terjaga dan dapat di tingkatkan lagi sebagai syarat mutlak dalam mensukseskan berbagai agenda program pembangunan.

"Mari saling bahu membahu dan bersinergi dalam rangka membangun daerah kearah yang lebih maju dan sejahtera," ucap Kaswadi.

Sedangkan Kapolres Soppeng AKBP Dodied Prasetyo Aji dalam himbauannya di depan para ribuan undangan mengungkapkan bahwa belum ada budaya yang mengatur dalam Ramadhan tentang pengunaan kopia.

"Harus pakai helm demi keamanan saat berkendara," ungkap Dodied.‎

Diketahui, bahwa penggunaan kopia di Ramadhan merupakan hal yang baik bagi umat Islam, namun dalam penggunaanya tidak diperuntukan untuk melakukan ibadah.

"Masa pakai celana pendek baru pakai kopia," Imbuhnya.

Kegiatan tersebut hadiri Kapoles Soppeng Akbp Dodied Prasetyo Aji, Bupati Soppeng A. Kaswadi Razak, Dandim 1423 Soppeng Letkol. Inf. Jeffry Antonius Bojoh, Kajari Soppeng Atang Pujiyanto, Sekda Soppeng Sugirman Djaropi, Kasdim 1423 Soppeng Mayor. Inf. Sahry, Wakapolres Soppeng Kompol. H. Musa, Persit Candra Kirana, Bayangkari Soppeng, Para SKPD lingkup Pemkab Soppeng, Para Camat, Desa/Lurah serta seluruh personil kepolisian Soppeng serta Saka Bhayangkara Polres Soppeng dan Anak yatim Raodatul Yatama.

*********