Bupati Sinjai Lepas Pawai Akbar Takbir Keliling -->
Cari Berita

Bupati Sinjai Lepas Pawai Akbar Takbir Keliling

Bupati Sinjai saat memberikan sambutan

SINJAI, Bugiswarta.com -- Bupati Sinjai H.Sabirin Yahya melepas rombongan takbir keliling di depan Mesjid Agung Nujumul Ittihad Jln.Persatuan Raya dalam rangka menyambut idhul fitri 1437 H yang jatuh pada Rabu(6/7/2017) Besok.

Dalam pelepasan takbir keliling ini di hadiri oleh Bupati Sinjai H.Sabirin yahya,Ketua DPRD Sinjai Abd.Haris umar,Kapolres Sinjai AKBP.Agus dwi Hermawan,Sekda Sinjai Tayyeb A.Mappasere, Kepala SKPD Lingkub Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai.

Bupati Sinjai H.Sabirin Yahya dalam sambutanya sebelum melepas pawai menuturkan jika pawai takbir sudah menjadi tradisi yang dilaksanakan menjelang perayaan hari kemenangan,

"Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada seluruh masyarakat untuk meluapkan kegembiraanya dalam menyambut datangnya hari raya idhul fitri"papar Sabirin,Selasa(5/7/2016)

Dia juga mengharapkan agar pawai kendaraan ini tidak ternodai dengan cara tetap mematuhi peraturan lalu-lintas dan menjaga ketertiban serta rasa persaudaraan.

Sementara untuk menjaga jalannya kegiatan ini diterjunkan ratusan aparat gabungan dari Polres sinjai,TNI,Satpol-PP,dan Dinas Perhubungan Sinjai.

Pawai hias kendaraan ini di ikuti oleh ribuan kendaraan baik roda dua maupun roda empat yang melintasi jln.Persatuan raya,Jendral Sudirman,Tanassang,Lempangeng dan Petta ponggawae dan finis kembali di depan Mesjid Agung Sinjai.

Izhar/Usman