Ayo Ke Soppeng 'Kendarai' Trail dari Kota Tembus Ke Wisata Alam Air Panas Lejja -->
Cari Berita

Ayo Ke Soppeng 'Kendarai' Trail dari Kota Tembus Ke Wisata Alam Air Panas Lejja

SOPPENG, Bugiswarta.com -- Bulan Ramadhan Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak bersama Kapolres Soppeng AKBP Dodied Prasetyo Aji, Dandim 1423 Soppeng Jeffry Antonius Bojoh, Kepala Kejaksaan Negeri Soppeng Atang Pujiyanto dan para pecinta motor gunung trail lainya menunggangi trail dari rumah jabatan bupati Soppeng  menuju ke Permandian Alam Air panas Lejja dari pukul 14:00 Wita tiba di Lokasi Lejja pukul 17:30 Wita.

Rute yang dilalui yaitu Tajjuncu Kecamatan Donri-donri menuju ke Tanpaning, Kajuara hingga ke lokasi Wisata Alam Lejja Sabtu 2/7/2016.

disamping mengajak para masyarakat Soppeng yang hibby motor gunung tersebut, hal ini juga menjadi ajang promosi untuk pecinta motor gunung dari luar Kabupaten Soppeng, baik yang ada di Sulawesi Selatan begitu pula yang ada di luar Sulawesi selatan. untuk menguji andrenalin jalur trail Bumi Latemmamala Kabupaten Soppeng.

Panorama keindahan Alam Soppeng setidaknya menjadi penawar lelah dan dahaga, saat melalui jalur dibawah panasnya trik matahari di bulan Suci Ramadhan.

Betapa tidak kesejukan udara yang masih virgin dari polusi serta keindahan petak sawah-demi sawah, hutan dengan hijaunya memberi kesejukan udara yang masih sangat bersih
para trailer istirahat di Kajuara Soppeng saat mengendarai trail menuju Ke Lejja
.
Usman Al-Khair