Rumah Kamistan di Goarie Soppeng 'Ludes' dilahap Api -->
Cari Berita

Rumah Kamistan di Goarie Soppeng 'Ludes' dilahap Api

SOPPENG, Bugiswarta.com --Musibah kebakaran menimpa warga Bunne Desa Goarie Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng Kamistan (40) petani, dimana rumahnya terbakar habis pukul 21 :00 Wita‎ Rabu 29 /06/2016.

Kronologis kejadian diduga api berasal dari korsleting listrik dari bagian rumah tersebut karena tiba-tiba api muncul dari rumahnya.

Kejadian tersebut dilihat oleh warga setempat yang juga tetangga korban Santi (40) dan langsung berteriak memanggil korban bahwa rumahnua kebakaran.

Tetangga yang mendengar teriakannya langsung berdatangan dan berusaha memadamkan api dengan cara seadanya namun api cepat membesar. 

Rumah yang dalam keadaan kosong dtinggal pemiliknya yang saat itu pergi kerumah orang tuanya pada pukul 17.30 wita yang tidak jauh dari tempat kejadian perkara. 

 5 unit PMK BPBD Kabupaten Soppeng ditambah 1 mobil tangki milik Dinas Sosial Kabupaten Soppeng tiba di TKP berusaha memadamkan api dibantu masyarakat sekitar namum api menghabisi seluruh bangunan beserta isinya. 

Dari kejadian tersebut kerugian materiil diperkirakan mencapai Rp 150.000.000,- sedangkan korban jiwa dan luka-luka Nihil. Penyebab pasti kebakaran dalam penyelidikan Polsek Marioriwawo dan Tim Labpor Polres Soppeng.

Usman