Promosi ke Sidrap,Kasat Reskrim Polres Sinjai Pamit ke Wartawan -->
Cari Berita

Promosi ke Sidrap,Kasat Reskrim Polres Sinjai Pamit ke Wartawan

SINJAI, Bugiswarta.com -- Kasat Reskrim Polres Sinjai AKP.Andi Rahmat.SH berpamitan kepada sejumlah Jurnalis yang menemuinya dalam lepas sambut pejabat baru yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama yang diadakan di Aula Mapolres Sinjai,Selasa(28/6/2016)

Andi Rahmat yang saat ini di promosikan menjadi Kasat Narkoba Polres Sidrap setelah tiga tahun sejak tahun 2013 bertugas di Kabupaten Sinjai dan menganggap kehadiran Jurnalis sebagai mitra yang selama ini berpartisipasi dalam penuntasan kasus Hukum di jajaran Polres Sinjai.

"Terimah kasih saya ucapkan kepada seluruh wartawan yang selama ini bisa menjadi mitra dalam membantu tugas kepolisian khususnya selama saya menjabat Kasat Reskrim di Polres Sinjai"ujarnya sebelum bertolak ke Sidrap.

Pisah sambut perwira pejabat polres Sinjai tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres Sinjai, AKBP Agus Dwi Hermawan, Waka Polres Sinjai, Kompol Ade Noho dan para tamu undangan.

Andi rahmat sendiri di gantikan posisinya sebagai Kasat Reskrim oleh AKP.sardan.SE,selain itu Kapolsek Sinjai barat AKP H. Andi Sundra, S. Sos, M.Si yang di tempatkan di Polda Sulselbar digantikan oleh AKP Kasri. SH.

Izhar/Usman