Polres Sinjai Mutasi Personil -->
Cari Berita

Polres Sinjai Mutasi Personil

SINJAI, Bugiswarta.com -- Polres Sinjai kembali melakukan mutasi di tubuh personel jajaran anggotanya dengan melakukan serah terima jabatan (sertijab)  Kasat Reskrim dan kapolsek Sinjai barat di halaman Polres Sinjai, Selasa (28/6).

Kapolres Sinjai AKBP Agus Dwi Hermawan yang memimpin langsung sertijab ini mengatakan bahwa serah terima jabatan merupakan suatu kebutuhan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja, dalam menghadapi tantangan tugas dan tuntutan masyarakat yang semakin kompleks. 

"Setiap pejabat Polri dituntut untuk dapat menampilkan kinerja yang terbaik yang didasarkan pada keimanan yang kuat serta keikhlasan dalam melaksanakan tugas, sehingga mampu membawa perubahan dikesatuan yang dipimpin ke arah yang lebih baik," jelasnya.

Selain itu, ia mengingatkan agar perwira yang telah dilantik segera menyesuaikan diri dan dapat mengemban amanah yang telah diberikan dengan baik serta pelaksanaan tugas-tugas kepolisian dapat dilakukan secara maksimal.

Adapun pejabat yang melaksanakan Serah Terima Jabatan yakni Kasat Reskrim Polres Sinjai dari AKP Andi Rahmat, SH kepada AKP Sardan, SE dan Kapolsek Sinjai Barat dari AKP H. Andi Sunra, S.Sos, M.Si kepada AKP Kasri, SH.

Kegiatan ini dihadiri oleh WakaPolres Sinjai Komisaris Polisi Ade Noho, SH, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Ny. Hj. Dian Agus Dwi Hermawan, para Kabag, Kasat, Kapolsek, dan personil polres sinjai serta Bhayangkari cabang Sinjai.

 (AaNd/Izhar)