PKB Sinjai Akan Restruktrukrisasi semua Tingkatan -->
Cari Berita

PKB Sinjai Akan Restruktrukrisasi semua Tingkatan

SINJAI, Bugiswarta.com -- Anggota  Dewan Perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kabupaten Sinjai dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB) Chaeril Anwar menegaskan akan melakukan perombakan besar-besaran struktur organisasi pada tingkatan DPAC dan DPRt jika ada pengurus yang tidak bekerja maksimal untuk membesarkan partai, Rencana Se usai lebaran Idul fitri akan melakukan konsilidasi 120 DPRt sesuai jumlah kelurahan /Desa di kabupaten Sinjai.

Hal tersebut di sampaikan saat memimpin rapat Pengurus DPC PKB Sinjai yang turut dihadiri Anggota DPRD PKB yakni Drs.Mahmuddin dan Evi Harviani Amir,SE,. Chaeril tidak menapik akan memberhentikan pengurus jika tidak loyal terhadap PKB “ Ini partai Besar,kita diberi amanah untuk membesarkan PKB,jadi kalau mau main-main keluar saja, sebab Kita punya target pada pemilu 2019” ungkap Anggota Komisi III DPRD Sinjai.

Musyawarah Rantin (Musran) rencananya akan di laksanakan setelah Idul fitri,selain Musran itu juga adalah langkah konsilidasi untuk memanaskan Mesin Organisasi Partai.

Partai Kebangkitan Bangsa yang berhasil Meraup 3 (tiga) Kuris pada Pemilu 2014 sampai saat ini belum membahas mengenai persiapan Pemilu kepala daerah (Pilkada) sinjai 2018.


“ kami di DPRD fraksi PKB masih focus menjalankan tugas mengenai Pilkada 2018 kami belum mau mebahasnya, Kami bekerja untuk rakyat dan bekerja untuk Partai PKB “Ungkap Ketua Fraksi PKB DPRD Sinjai, Evi Harviani Amir,

Jacub Congge/Usman