PILGUB SULSEL : Dukungan Masyarakat Terus Mengalir ke Burhanuddin Andi -->
Cari Berita

PILGUB SULSEL : Dukungan Masyarakat Terus Mengalir ke Burhanuddin Andi

SINJAI, Bugiswarta.com - Bakal calon Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Burhanuddin Andi, kian mendapat respon baik dan sambutan dari masyarakat menuju kosong satu di Sulsel pada Pilgub 2018 mendatang.

Menurut salah satu TIM Relawan Allo, bahwa Ia (Burhanuddin Andi-Read)  terus menerima masukan dari semua kalangan Masyarakat, bukan hanya itu, Ia juga mendapat dukungan dan doa agar mantan Kapolda Sulsel itu menang dan menjadi Gubernur Sulawesi Selatan sesuai keinginan dan cita-cita masyarakat.

"Alhamdulilah dukungan kepada Burhanuddin  terus melejit dan mendapatkan tempat di hati masyarakat, dan tentu ini kita akan maksimalkan agar semua kalangan yang ada di Kabupaten Sinjai memberikan dukungannya," Kata Allo, Senin 27 Juni 2016 

Sementara itu M. Ramli salah satu warga Desa Talle, Kecamatan Sinjai Selatan, mengungkapkan siap memenangkan, mereka siap menjadi garda terdepan dalam pemenangan Burhanuddin Andi pada Pesta demokrasi yang akan datang.

"Figur tersebut sangat layak untuk maju dan mencalonkan/dicalonkan pada Pilgub 2018 mendatang," Ujar Ramli.

Sehubungan dengan itu pula, mereka mengajak segenap masyarakat khususnya Kabupaten Sinjai dan secara umum Masyarakat Sulawesi Selatan untuk mendukung, memilih dan memenangkan figur tersebut sebagai gubernur mendatang, Ungkapnya.

Senada dikatakan Umar, warga  Kecamatan Tellulimpoe,.juga mengungkapkan akan memberikan dukungan kepada sosok mantan Kapolda Sulsel itu.

Sekedar diketahui bahwa sosok Burhanuddim Andi dari sudut pandang kemapanan dan kecerdasan beliau pun bergelar Doktor sudah tidak diragukan lagi untuk memberikan yang terbaik kepada pembangunan di Sulawesi Selatan jika dia diberi amanah oleh masyarakat untuk menduduki kursi nomor satu di Sulsel. 

Relese