KNPI Sinjai Buka Puasa Bareng di Hotel Sinjai -->
Cari Berita

KNPI Sinjai Buka Puasa Bareng di Hotel Sinjai

SINJAI, Bugiswarta.com -- Komite nasional pemuda indonesia (KNPI) DPD Sinjai dibawah kendali anak Bupati Sinjai Sofyan Sabirin gencar melaksanakan kegiatan kepemudaan di Kabupaten Sinjai,

Hari ini almamater biru ini mengelar acara rapat pleno II yang dirangkaikan acara buka bersama, di Café Orange Hotel Sinjai Jalan Persatuan Raya, Kamis (30/6).

Ketua KNPI Sinjai, Sofwan Sabirin mengungkapkan, acara buka bersama tersebut untuk mempererat silaturahmi dalam KNPI Sinjai. 

"Kita semua ini di KNPI Sinjai adalah keluarga, jadi kita bisa menumbuhkan rasa solidaritas dan lebih peduli kepada sesama," ujarnya.

Senada dengan itu Sekretaris KNPI Sinjai, Saifullah Ahmad menjelaskan, agenda awal sebenarnya adalah rapat pleno ke II. 

"Tadi sore rapat pleno kedua dengan agenda evaluasi semua kegiatan bulanan yang telah dilakukan dan perencanaan kegiatan lanjutan," terangnya.

Dia juga menambahkan Setelah acara kegiatan buka‎ bersama, KNPI kemudian melanjutkan ke Yayasan Sekolah Luar Biasa (SLB) untuk memberikan santunan berupa uang dan bingkisan.

Acara Buka puasa yang diisi dengan kultum Ramadan oleh Drs.Syamsuddin umar tersebut dihadiri Ketua KNPI, Sofwan Sabirin, beserta Pengurus KNPI se-Kabupaten Sinjai, beberapa Kepala SKPD, Kepala Bagian Pemerintahan Sinjai serta beberapa tokoh Pemuda.

Izhar/Usman