Ketua STISIP Muhammadiyah Apresiasi Acara KTI HIMILP Sinjai -->
Cari Berita

Ketua STISIP Muhammadiyah Apresiasi Acara KTI HIMILP Sinjai

SINJAI, Bugiswarta.com -- Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik (STISIP) Muhammadiyah Sinjai Menilai Kegiatan penulisan karya ilmiah yang diadakan oleh HIMILP patut untuk di apresiasi, Senin(27/6/2016).

Selain itu Marzuki Ali juga memperjelas output dan outcome atas adanya inisiatif HIMILP menyelenggarakan pelatihan KTI menurutnya ini merupakan upaya untuk memberikan jawaban atas beragam kesulitan mahasiswa dalam hal menyusun sebuah karya tulis,

"Kita perlu mengapresiasi kegiatan seperti ini karna telah membuka wadah untuk pelatihan karya tulis ilmiah,sebagai mahasiswa tentunya perlu memahami karya tulis ilmiah agar mahasiswa tidak cenderung memakai karya orang lain" bebernya saat membuka pelatihan KTI di Kampus II PTM Muhammadiyah Siang tadi.

KTI sendiri akan berlangsung selama 3 (Tiga) hari dengan sajian materi Karakteristik Karya Tulis Ilmiah yang akan di mulai oleh Mochamat Nurdin, S. Ip., M. A,Sistematika Penulisan Karya Tulis Ilmiah Muhammat Lutfi, S. Ip., M. A,Tehnik Penelitian oleh Dr. Umar Congge, S. Sos., M. Si.

Izhar/Usman