IMM Lapri Training Mental Fokus 80 Pelajar -->
Cari Berita

IMM Lapri Training Mental Fokus 80 Pelajar

BONE, Bugiswarta.com --  Pimpinan Komisariat (Pikom) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Lappariaja mengadakan Training Mental Fokus Akbar di Wisma Bukit Sao Lappariaja 30/06/2016.

Kegiatan ini bartujuan memberikan semangat kepada siswa tingkat atas SMA/MA se Kecamatan Lappariaja untuk mempersiapkan diri menghadapi tahun ajaran baru.

Ketua Komisariat Lappariaja Immawan Ardi yang di konfirmasi mengatakan bahwa kegiatan tersebut memberikan rangsangan dan sugesti terhadap pelajar untuk mendalami fokus dalam study

"kami berinisitif melakukan kegiatan training mental ini karena melihat semangat belajar anak sekolah saat ini mengalami kemunduran," Kata Ardi

lanjut Ardi menjelaskan pihaknya menilai kegiatan tersebut banyak dipengaruhi lingkungan, serta kecanggihan alat komunikasi.

"mungkin karena pengaruh lingkungan atau pengaruh media/alat komunikasi," Ungkap Ardi.

Dia berharap dilaksanakannya kegiatan ini bisa memotifasi peserta untuk menjadi pribadi yang memiliki semangat belajar dan perilaku baik.

Narasumber dan Trainer pada kegiatan tersebut adalah Haerullah yang berhasil memotivasi dan mengsugesti peserta‎, kegiatan tersebut juga dirangkai dengan buka puasa bersama.

Hamzir/Usman