Danrem 141 Toddopuli, THR Wujud Kepedulian Kepada Anggota -->
Cari Berita

Danrem 141 Toddopuli, THR Wujud Kepedulian Kepada Anggota

Danrem 141/Toddopuli Kol Kav Yotanabey, Saat memberikan THR Kepada Prajurit,
 Senin (27/6/2016)

BONE, Bugiswarta.com -- Danrem 141/Toddopuli Kol Kav Yotanabey mengatakan Pemberian THR bagi prajurit hendaknya menyadari bahwa THR bukanlah merupakan suatu hak yang harus diberikan oleh Komando.

Demikian disampaikan Danrem, Senin (27/6/2016) pada apel khusus dalam rangka penyerahan THR  kepada Prajurit dan PNS Makorem 141/Toddopuli

"Bagi Prajurit dan PNS merupakan kesejahteraan yang diberikan oleh pimpinan sebagai wujud kepedulian kepada anggota dalam rangka menghadapi hari raya Idul Fitri 1437 Hijriah Tahun 2016 Masehi," Kata Yotanabey.

Lebih lanjut Danrem menyampaikan agar dari beberapa bentuk THR baik dari Kasad, Koperasi dan dari Danrem sendiri termasuk gaji ke 13 dan 14 agar diolah dengan baik karena setelah lebaran anak-anak kita akan menghadapi tahun ajaran baru yang tentunya membutuhkan biaya yang juga cukup besar.

"Sebagai seorang prajurit dan Pns, kita harus mempunyai target dalam bekerja sehingga mencapai  kinerja yang maksimal sampai kita memasuki purna tugas," Ujarnya.

Hadir dalam acara tersebut Kasrem 141/Toddopuli Letkol Inf. Eddy Mappa,  para Kasirem, para Pasi, Pama dan Ba, Ta, Pns Makorem 141/Toddopuli.

---------------------------------------------------------
Penulis : Jumardi
Editor : Usman