Wakil Ketua II DPRD Sinjai Siap Bertarung Pada Pilbup 2018, Ketua I Pikir-Pikir -->
Cari Berita

Wakil Ketua II DPRD Sinjai Siap Bertarung Pada Pilbup 2018, Ketua I Pikir-Pikir

SINJAI, Bugiswarta.com -- Wakil ketua II DPRD Sinjai Ir.H.A.Kartini Ottong.MP menyatakan dirinya siap maju sebagai calon Bupati pada Suksesi Pemilukada Bupati dan Wakil Bupati Sinjai yang akan di gelar 2018 nanti.6/4/2016 

Hal ini ia sampaikan kepada sejumlah awak media diruang kerjanya. Menurut Politisi partai berlambang pohon beringin ini dirinya sudah mendapatkan banyak masukan dari keluarga dan masyarakat Sinjai untuk mengabdikan dirinya demi kemaslahatan masyarakat sinjai. 

 "Saya sudah di dukung oleh keluarga besar,apalagi banyak masyarakat khususnya dari kaum perempuan yang menginginkan ada calon dari wanita" Ungkapnya. 

 Menurutnya selama ini dia telah melakukan sosialisasi ke beberapa tempat di kabupaten sinjai terkait keinginanya untuk maju nanti di pemilukada,apalagi dia merupakan dari jalur politik. 

 "Masyarakat sudah banyak mengetahui,memang banyak tantangan tapi kalau mau lebih mengabdi kepada masyarakat harus lewat jalur politik,dan kalau eksekutif itu kan perannya lebih besar karna dia eksekutor "tambah anggota DPRD Sinjai dua periode ini. 

 Sementara itu wakil ketua I DPRD Sinjai Jamaluddin.SH dalam bincang-bincang dengan jurnalis  ini di rumahnya ogah berkomentar lebih jauh,menurutnya pilkada masih lama dan masyarakat masih akan fokus untuk masyarakat Sinjai, 

 "Untuk kearah situ belum saya pikirkan dinda,saya masih memikirkan amanah rakyat dan ingin berbuat untuk kemaslahatan namun ketika diminta oleh masyarakat saya serahkan semua kepada yang di Atas " kuncinya.

Izhar/Usman