SYL Sebut Orang Bone Banyak Berkontribusi Membangun Bangsa -->
Cari Berita

SYL Sebut Orang Bone Banyak Berkontribusi Membangun Bangsa

BONE, Bugiswarta.com -- Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo‎ menyebut bahwa kualitas orang Bone telah dibuktikan dengan berbagai karya dan berbagai kontrubusi dalam berbagai peranan diberbagai daerah, Hal itu disampaikan saat menghadiri rangkaian Hari Jadi Bone ‎(HJB) ke-686 Selasa (5/4/2016).

"Orang Bone itu terbukti tidak hanya jago di Bone dan di Sulawesi Selatan tetapi jago di seluruh Indonesia. Terbukti dengan banyaknya putera daerah Bone yang berkontribusi dalam membangun bangsa," kata Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo dalam sambutannya.

Hari Jadi Bone ‎sejatinya diperingati besok, 6 April 2016, akan tetapi puncak rangkaian acara diperingati hari ini.‎

Syahrul dan Agus hadir dengan mengenakan pakaian adat dan memboyong beberapa unsur Muspida Sulsel. Ada Ketua DPRD Sulsel Moh Roem dan Kepala Dinas Parawisata Sulsel Jufri Rahman.

Hadir pula Pangdam VII Wirabuana Mayjend TNI Agus Surya Bakti didampingi istri Bella Saphira, Imam Besar Masjid Istiqlal Prof  Nasaruddin Umar, Anggota DPR RI Akbar Faisal, Pendiri Bosowa Group, Aksa Mahmud.

Dihadiri pula mantan Bupati Gowa dan Ketua PMI Sulsel, Ichsan Yasin Limpo, Bupati Gowa, Adnan P Ichsan Yasin Limpo, dan sejumlah putra daerah Bone yang telah sukses di luar Sulsel.‎


Usman