Penganggaran Perbaikan Jalan Desa di Sinjai Turut Dikeluhkan Dewan -->
Cari Berita

Penganggaran Perbaikan Jalan Desa di Sinjai Turut Dikeluhkan Dewan

Foto Jasmadi Akbar

SINJAI, Bugiswarta.com -- Sejumlah jalanan yang ada di Kabupaten Sinjai utamanya yang masuk ke pedesaan Dikeluhkan oleh Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sinjai, H. Abd. Salam Dg Bali.

Dirinya menilai minimnya perhatian Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai terhadap kondisi jalanan utama di Desa Terasa, Kecamatan Sinjai Barat. Hal tersebut disampaikan saat melakukan kunjungan di Lokasi Kebakaran di Dusun Cenre, Desa Terasa. (6/4/2016)

Menurutnya, sejak 5 tahun yang lalu saya menyampaikan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai akan tetapi tak pernah diperhatikan. 

"Saat ini Bupati Sinjai dengan Visi Misinya untuk pembangunan Desa ke Kota akan tetapi terbalik, justru lebih memperhatikan daerah kota,"Tuturnya (6/4/2016)

Dalam perjalanan bersama dengan rekannya di Komisi II yakni Jalil, S.Sos (Fraksi Nasdem), A. Herman Mappajanci (Fraksi Hanura), Saleng (Fraksi Gerindra) menuju lokasi kebakaran harus berhati-hati dengan kondisi jalanan yang berlumpur.

"Kami sangat berharap agar kiranya LSM, Masyarakat dan Mahasiswa untuk memberikan masukan kepada pemerintah. Keadaan jalanan yang seperti ini menjadi kendala bagi pemerintah sendiri saat melakukan kegiatan. Sudah lebih 70 tahun Indonesia akan tetapi masyarakat di Terasa belum menikmati itu". Tambahnya

Izhar/Usman