Laka Tungal di Lajjoa Dua Buruh Dros Padi Meninggal -->
Cari Berita

Laka Tungal di Lajjoa Dua Buruh Dros Padi Meninggal

Foto FB

SOPPENG, Bugiswarta.com -- ‎Kecelakaan tunggal truk roda empat dengan nomor kendaraan DD 4944 CD yang mengangkut sekitar 30 orang buruh panen padi atau Buruh dros padi dijalan poros Lajjoa Kelurahan  JennaE Kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng  ‎akibatkan dua penumpang meninggal dunia Minggu 3/4/2016.

Kedua penumpang tersebut yaitu Nemma, (42) dan Tasse, (50 ) warga Lacokkong dari truk yang di kemudikan Murni Alias Anning, (35) yang juga Lacokkong Kelurahan Galung Kecamatan lilirilau Kabupaten Soppeng.

Informasi yang dihimpun bugiswarta.com pada pukul 13.00 wita para buruh panen padi tersebut selesai melaksanakan panen di Cangadi dalam Kelurahan Galung Kecamatan Liliriaja sehingga  Anning membawa para buruh tersebut yg berjumlah sekitar 30 org menuju arah Labessi Kelurahan Labessi Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng dengan tujuan untuk panen di di wilayah Labessi.

Tiba-tiba di tikungan di jalan poros Lajjoa Kelurahan Jennae Kendaraannya tidak bisa di kendalikan dan terbalik masuk ke dalam  Drainase degan Roda di atas dan dua orang penumpangnya tertindis mobil dan meninggal dilokasi kejadian

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian resor Polres Soppeng.

Usman