HMI Komisariat FIK UNM Adakan Pelantikan Di Tempat Tak Biasa -->
Cari Berita

HMI Komisariat FIK UNM Adakan Pelantikan Di Tempat Tak Biasa

MAKASSAR, Bugiswarta.com --Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) UNM menggelar pelantikan di lapangan "Super Futsal" Alauddin Senin (4/4/2016).

Pelantikan kali ini cukup menarik, pasalnya kegiatan diadakan di lapangan futsal dan dirangkaikan dengan bermain futsal bersama.

Sementara itu, untuk rapat kerjanya, akan diadakan di tempat lain yang sifatnya lebih formal.

"untuk rapat kerjanya, sudah ada tempat yang ditentukan. Pastinya agar peserta tetap bisa fokus", ujar Ihsan Udin selaku koordinator acara.

Dalam sambutannya, ketua Muhammad Tasrif berharap agar pengurusan kali ini bisa melanjutkan perkaderan serta perjuangan sesuai dengan khittah perjuangan HMI.

"semoga dipengurusan ini, bisa melanjutkan tongkat estafet perjuangan demi ummat", Pungkasnya.

Ikbal H dalam sambutannya, sebagai ketua terpilih mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh hadirin beserta undangan. Karena telah menyempatkan untuk hadir pada tempat pelantikan yang tidak biasa ini.

"terima kasih kepad teman-teman, dan pengurus cabang beserta jajarannya. Karena turut hadir pada tempat yang tidak biasa ini", Tuturnya.

Semenata itu, Ketua HMI Cabang Makassar meberikan sepatah kata untuk pengawalan komisariat yang tergolong baru ini.

Dirinya menaruh harapan besar bagi kepengurusan kali ini. Dalam upaya menjadikan kader sebagai tokoh di kampus, merupakan wujud implementasi dari hakikat dan inti perjuangan di HMI.

Dalam upaya pribumisasi hittah, yang diterjemahkan dalam upaya kerja. Dibangun dalam tingkat komisariat seperti perjuagan untuk perbaikan ummat dan bangsa.

"Melanjutkan perkaderan individu, untuk menciptakan insan. Dengan menimpah diri sebelum masuk dalam masyarakat luas", Tutup Muhammad Asrul.

(****)