Bupati Sinjai Monitoring UN -->
Cari Berita

Bupati Sinjai Monitoring UN

SINJAI, Bugiswarta.com -- Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya, S.Sos bersama Sekretaris Disdikpora Sinjai, Kepala Depag Sinjai, Kabag Humas, Camat Sinjai Utara, Tinjau Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMA Sederajat Kabupaten Sinjai, Senin(4/4/2016).

Bupati Sinjai dalam kunjungannya mengharapkan kepada semua Peserta UN agar mengerajakan Soal Ujian dengan Baik sehingga mendapatkan hasil yang Bagus, sedangkan bagi sekolah yang melaksanakan UNBK, Bupati Sinjai berharap ada antisipasi jangan sampai terjadi Pemadaman Listrik dengan menyiapkan genset.

Adapun sekolah yang dikujungi diantaranya SMA Negeri 1 Sinjai Utara, SMK Negeri 1 Sinjai, Madrasah Aliyah Negeri 1 Sinjai, SMA Negeri 2 Sinjai Utara , SMK Negeri 2 dan SMK Negeri 3 Mangarabombang di Kecamatan Sinjai Timur.

Dari data yang ada pada Disdikpora Sinjai pelaksanaan Ujian Nasional tahun 2016 diikuti oleh 3.832 orang siswa. Sedang untuk pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) hanya diikuti oleh 3 sekolah masing masing SMA Negeri 1 Sinjai Utara, SMK 1 Sinjai dan SMK 2 Sinjai.

IZHAR, USMAN