Wow!!! Banyak Randis Soppeng Tak Memiliki Bukti Kepemilikan -->
Cari Berita

Wow!!! Banyak Randis Soppeng Tak Memiliki Bukti Kepemilikan

SOPPENG, Bugiswarta.com -- Aneh bin Ajaib hal inilah yang bisa kita simpulakn soal sejumlah kendaraan dinas yang ada di Kabupateng Soppeng.

betapa tidak ternyata sejumlah kendaraan dinas milik pemerintah Kabupaten Soppeng tidak memiliki bukti kepemilikan hal ini disampaikan oleh Bupati Soppeng HA Kaswadi razak saat dikonfirmasi mengenai hasil audit akhir masa jabatan pemerintahan sebelumnya.

"Banyak bisa cek di DPPKAD, sementara ini kami koordinasi dengan samsat, " kata HA kaswadi Razak.

dia mencontohkan banyaknya temuan dari hasil audit yang memiliki hubungan dengan kendaraan Dinas, dimana Awalnya terang mantan wakil ketua DPRD Soppeng ini, banyak kendaraan dinas yang yang tidak bisa terselesaikan saat PNS melakukan DUM lantaran kendaraan tersebut tidak memiliki BPKB.

"Banyak yang kendaraan selalu jadi temuan karena saat DUM waktu itu ternyata ada yang tidak memiliki bukti kepemilikan," tegas Andi Dulli sapaan Bupati Soppeng ini.

untuk saat ini demi penataan assset dirinya melakukan koodinasi dengan pihak samsat soal banyaknya kendaraan yang tidak memiliki BPKB,

hingga berita ini diterbitkan belum ada konfirmasi secara resmi dengan pihak samsat Polres Soppeng dan bagian Asset pemerintah daerah.

usman