Warga Protes Jalan Rusak, ini Kata Kades Lasiai Sinjai -->
Cari Berita

Warga Protes Jalan Rusak, ini Kata Kades Lasiai Sinjai

SINJAI, Bugiswarta.com --- Kepala Desa Lasiai, Ambo T yang dikonfirmasi terkai aksi warganya mengaku sudah sering menyampaikan aspirasi ini kepada Pemerintah Daerah namun tidak diindahkan.

"Saya selaku pemerintah Desa sudah sering menyampaikan kepada Dinas PU agar jalan di Desa Lasiai ini segera dibenahi karena kondisinya sudah sangat memprihatinkan dan sudah puluhan tahun. Namun sampai sekarang belum juga di Perbaiki, Bahkan Tahun lalu sudah saya sampaikan agar pembangunan jalan di Desa ini jadi Skala Prioritas,"Papar Ambo

Bahkan Ia, Juga mengaku heran karena Desa yang jumlah penduduknya sebanyak 2.300 jiwa dan termasuk Desa Penghasil Jagung dan semangka ini luput dari perhatian Pemerintah Daerah.

"Sangat disayangkan kalau Desa yang kaya akan hasil bumi seperti Jagung dan Semangka tidak diperhatikan, kan jadi tanda tanya juga,"Tambahnya kepada bugiswarta.com

Terpisah, Kepala Bidang Sarana Jalan dan Jembatan, Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sinjai, Syawal yang hendak dikonfirmasi terkait keluhan warga hingga berita ini diturunkan belum terkonfirmasi. No HP yang sering digunakan tidak aktif.

Sebelumnya Puluhan Warga Desa Lasiai, Kecamatan Sinjai Timur menggelar aksi protes lantaran jalan mereka tidak diperbaiki oleh Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sinjai. Pelampiasan Aksi protes warga ini dengan cara menanam pohon pisang di Jalan.

Izhar/ Jumardi