Warga Pattimpeng Bone Hilang, diduga Hanyut Terseret Arus Sungai -->
Cari Berita

Warga Pattimpeng Bone Hilang, diduga Hanyut Terseret Arus Sungai

BONE, Bugiswarta.com - Juhaeda (58), warga Dusun Matajang, Desa Bulu Ulaweng, Kecamatan Patimpeng, Kabupaten Bone, di perkirakan hanyut disungai dan hilang sejak, Kamis (10/3/2016) kemarin.

Camat Kecamatan Patimpeng, Abdul Rasyid, di konfirmasi, membenarkan peristiwa tersebut,dimana kejadian warga yang hilang sejak kemarin diperkirakan Sekitar pukul 17.00 Wita Sore, dia mau menyeberang kekebunnya dengan melewati sungai.

"Dari rumahnya dia lewati tiga sungai diperkirakan hilang disungai ke Dua karena ada barang-barangnya ditemukan dipinggir sungai jadi diperkirakan disitu terbawa arus kebawa, karena ada juga ditemukan barang-barangnya dibawa sekitar 2 kilometer dari titik pertama," Kata Abdul Rasyid, melalui Via telepon selulernya, kepada Jumat (11/3/2016) sore.

Sementara warga melakukan pencarian, dan telah menghubungi TIM Sar Bone untuk membantu, sementara warga juga mencari sejak tadi pagi.

"Informasi dari anaknya itu dia baru cari ibunya pukul 07.00 pagi tadi, kalau ibunya tidak ada, sementara ibunya berangkat dikebunnya sejak kemarin, setelah informasi beredar kita melakukan pencarian, jadi saat ini warga tetap melakukan pencarian disekitar sungai dan ditempat-tempat lain," Ujar Rasyid.

Hingga berita ini diturunkan proses pencarian oleh warga masih berlangsung disekita diperkirakannya warga patimpeng hilang.

Jumardi/Usman