UMI Gelar Turnamen Bola Volly Rektor UMI Cup IV -->
Cari Berita

UMI Gelar Turnamen Bola Volly Rektor UMI Cup IV

Nurulsafira ZainMahasiswa Komunikasi UMI MakassarMelaporkan dari Makassar
          
MAKASSAR, Bugiswarta.com -- Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) bola volley UMI Makassar kembali menggelar turnamen antar fakultas . 

Turnamen ini  agenda tahunan yang dilaksanakan setelah tahun kemarin juga sukses melaksanakan pertadingan antar fakultas  di internal kampus.  Demikian ditegaskan Stering Comite UKM bola volley UMI Makasar, Latief di kampus, Rabu 30 Maret 2016.
           
Dijelaskan, persiapan dilakukan panitia di bagian pengadaan perlengkapan atau penunjang kegiatan ini seperti net , bola volley, dan intinya panitia  berfokus mengadakan perlengkapan menunjang kegiatan. Selain itu  memperbaiki infrastruktur yang ada seperti lapangan guna mengurangi resiko cedera saat bertanding, ujar Latief  
           
Turnamen ini akan dilaksanakan 11 April 2016, bertempat di lapangan UKM BV UMI kampus II UMI. Pendaftaran peserta  dibuka mulai 14 Maret-6 April 2016.

Direncanakan kegiatan ini  menjadi salah satu even terbesar  dilaksanakan  UKM BV UMI dan tahun lalu,  menjadi juara satu  untuk putra  Fakultas Teknik dan untuk putri dari Fakultas Kesehatan Masyarakat.

"Rencananya , pembukaan turnamen ini akan dihadiri Wakil Rektor III,  Prof. Dr. H . Achmad Gani , SE , M.Si sekaligus yang akan membuka turnamen ini, "tegas Latief

(****)