SEMMI Sinjai Gelar Upgrading -->
Cari Berita

SEMMI Sinjai Gelar Upgrading

SINJAI, Bugiswarta.com -- Sebanyak 37 Pengurus Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia ( SEMMI) Dpc Sinjai Akan Gelar Pelatihan Pengurus (Upgrading) 18/3/2016

Pelatihan Pengurus ini Akan di laksanakan di Bira, Kabupaten Bulukumba Mendatang, Hal ini Di utarakan Langsung Oleh Ketua SEMMI Sinjai ILham HS Di hadapan Pengurus yang Sedang Mengadakan Rapat Kordinasi.

"Kita akan Memperkuat Basis Kaderisasi,Untuk Menunjang Intelektual Dan Kematangan Kader-kader Jihad " ujar Ilham.

Menurut Ilham Organisasi  Yang Berbasiskan Dinul Islam dan membentuk Pribadi Manusia yang beriman Ini Akan banyak Materi-Materi yang Akan Di turungkan, "Setelah Terlaksananya raker kemarin maka kita akan melakukan Upgrading ini supaya semua pengurus Akan Tau tugas dan tanggung jawabnya Masing-masing " tambah ilham.

Hal yang Sama Di utarakan Herman Kabid Perguruan Tinggi, Kemahasiswaan dan Kepemudaan Dpc SEMMI, Kegiatan ini Perlu Di laksanakan untuk Meningkatkan SDM Pengurus " Untuk Mengetahui Arah Organisasi maka Perlu Di adakan Pelatihan Pengurus yang Rutin " kata Ipal panggilan Akrab Herman.

Ketua DPW Pemuda Muslimin Sul-sel Kasman.SE berharap Kehadiran SEMMI di sinjai bisa Membawa Perubahan Kepada Ummat, " Kami Akan Berpartisipasi dalam Kegiatan Pelatihan,dan Insya Allah Siap Menjadi Pemateri " Kuncinya.

Izhar/Usman