Rivai Ras Balon Gubernur Sulsel, Bentuk Rumah Cerdas -->
Cari Berita

Rivai Ras Balon Gubernur Sulsel, Bentuk Rumah Cerdas

BONE, Bugiswarta.com -Rivai Ras salah satu Bakal Calon gubernur 2018 mendatang yang merupakan calon kandidat Putra asal Bone yang disebut akan maju jadi kasong satu di Sulsel.

Rivai akan meluncurkan posko pemenangan yang diberi nama Rumah Cerdas. Akan diluncurkan pada bulan April 2016 mendatang merupakan tempat pergerakan dan pemenangan pada pilgub 2018 mendatang.

"Posko itu Kita beri nama rumah cerdas,  sebagai spirit bahwa seluruh instrumen dalam memenangkan pertarungan pilgub 2018 mencerminkan cara-cara dan kerja cerdas," Kata Rivai.

Menurut Rivai, salah satu motivasinya bertarung di pilgub adalah untuk mengabdikan sisa umurnya di kampung halaman.

"Kita sudah cukup berkiprah di luar daerah. Saatnya kembali mengabdi di kampung halaman, untuk menbangkitkan kesejahteraan masyarakat Sulsel" ujarnya.

Dijelaskan bahwa Sulsel  memiliki banyak sumber daya alam yang besar ini jika tidak dikelola secara cerdas, tidak akan berdampak apa-apa dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sulsel.

Sosok A. Rivai Ras yang disebut-sebut untuk bertarung pada pilgub 2018 mendatang merupakan tentara matra laut berpangkat kolonel. Selain aktif di kesatuan militer, pria keturunan Bone ini adalah staf pengajar di Unhan (Universitas pertahanan).

Jumardi/Usman