Rivai Ras Balon Gubernur Sulsel, Akui Sudah Komunikasi dengan Partai Besar -->
Cari Berita

Rivai Ras Balon Gubernur Sulsel, Akui Sudah Komunikasi dengan Partai Besar

BONE, Bugiswarta.com- Abdul Rivai Ras, Bakal calon gubernur sulawesi selatan, pada pilgub 2018 mendatang, mengaku sudah berkomunikasi dengan beberapa partai besar.

Hal itu dikatakan saat Jumpa Pers bersama Jurnalis Bone, di Hotel Novena, Jalan Ahmad Yani, Kabupaten Bone, Sulsel, Minggu (27/3/2016), Rivai mengatakan saat ini sudah membangun jaringan konektivitas kepada partai yang besar, karena menurut Rivai ikut dalam pilkada dan sejenisnya seyokoyahnya harus menggunakan partai.

"Independem itu sesuatu yang akan melemahkan partai dalam prinsipnya sebagai penstudi Ilmu Politik, Karena itu tentunya kata dia akan menggunakan partai untuk bertarung pada pesta demokrasi 2018 mendatang" Kata Rivai, Pakar Maritim Ini.

Untuk saat ini partai yang sudah di Uproct oleh putra keahiran watampone ini baik ditingkat DPD maupun DPP itu sudah mendapat respon baik dari beberap partai besar.

"Saya uproct baik di DPD maupun di DPP, itu adalah partai Demokrat, saya sudah berkomunikasi dengan ketua OKK partai Demokrat, Komukasi saya sama beliau cukup baik dan beliau sudah membuka pintu, tentu saya harus bekerja untuk mendapatkan suatu reting yang cukup dan popelaritas yang tinggi dan saya harus bekerja tentu akan disipkan untuk partai Demokrat," Katanya.

Lanjut rivai, kemudian partai keadilan Sejahtera (PKS), Partai Gerindra, dan Partai Amanat Nasional (PAN), beberapa partai ini, kata dia sangat mendapat respon dan memberikan ruang untuk maju di kosong satu sulsel.

"Artinya saya sudah membuka ruang komunikasi meskipun itu tidak ada yang banding, tetapi paling tidak saya secara uproct personal partai yang di DPD maupun DPP itu sudah berjalan baik tinggal mereka melihat trend saya,' Akunya. 

Ia mnegatkan,Jika saudara-saudara bisa memberikan doa restu, dan memberikan dukungan moril, tentu keterwakilan saya dari Bone bisa mengangkat saya lebih baik, termasuk saat ini saya sudah menggerakkan relawan-relawan dan saat ini sementara saya lakukan penggodokan untuk berjalan.

Dikatakan juga bahwa, bulan depan dia akan munculkan rumah Cerdas di Makassar dan juga kan memunculkan baruga Cerdas ditempat orang tua di Bone.

"ini tentu juga saya kan menggarap wilayah-wilayah yang ada disulsel yang dianggap potensial," Ujarnya

Jumardi/Usman