Rivai Ras, Balon Gubernur Sulawesi Selatan, Selamat HJB Ke 686 Kembalikan Bone -->
Cari Berita

Rivai Ras, Balon Gubernur Sulawesi Selatan, Selamat HJB Ke 686 Kembalikan Bone

BONE, Bugiswarta.com- Abdul Rivai Ras, bakal calon Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) pada pilgub 2018 mendatang, mengucapkan selamat Hari Jadi Bone (HJB) ke 686 tahun 2016.

Hal ini disampaikan Rivai Ras, saat konfrensi pers bersama  awak media wilayah kabupaten Bone, di Hotel Novena, jalan Ahmad Yani, Bone, Sulsel, Minggu 27/3/2106.

Rivai mengatakan bahwa kembalikan semangat kejayaan semangat orang Bone, Bone adalah basis perjuanagn Daerah di Sulawesi Selatan yang sangat di hormati sangat unggul.

"Saya kira ini bisa dibanngun dengan mengembangkan sumber daya manusia orang bone, karena itu di Bone ini tidak hanya ada SD, SMP dan SMA, akan tetapi  harus dibangun Universitas di Bone yang terkemuka bukan hanya di UNHAS yang di Makassar," Kata Rivai Ras Pakar kemaritiman ini.

Olehnya itu kata Rivai, yang paling penting untuk dikembangkan di Bone adalah membangun sumber Daya Manusia (SDM) dengan cara membangun infrastruktur pendidikan yang dapat diunggulkan

"Untuk mengembalikan kejayaan, kehormatan sebagai suku, sebagai daerah yang dapat diungguli menjadi sesuatu sentra menjadi pusat keunggulan di sulsel," Ujar |Rivai

"Selamat Hari Jadi Bone (HJB) Ke 686 Semoga Bone Selalu Berjaya Sukses dan Masyarakatnya Sehat dan Cerdas"

Jumardi/Usman