PS Minaspa Pelajar Taklukkan PS SMAN 1 Marioriwawo 2 - 1 -->
Cari Berita

PS Minaspa Pelajar Taklukkan PS SMAN 1 Marioriwawo 2 - 1

Inilah pemain PS Minaspa Pelajar didampingi pembinanya Hercules sesaat sebelum berlaga melawan PS SMAN 1 Marioriwawo di Lapangan Sepakbola Macanre Soppeng, Sabtu, 19 Maret 2016.

SOPPENG, Bugiswarta.com--- Turnamen Sepakbola Liga Pelajar yang berlansung di Lapangan Sepakbola Macanre Kecamatan Lilirilau Kabupaten Soppeng diikuti sejumlah Club Sepakbola Pelajar dalam daerah Kabupaten Soppeng beberapa hari terakhir ini.

Salah satu pertandingan dalam liga itu yang dipantau BUGISWARTA.COM, PS Minaspa Pelajar melawan PS SMAN 1 Marioriwawo pada Sabtu, 19 Maret 2016 di Lapangan Sepakbola Macanre.

Baru saja pertadingan dimulai, 5 menit, PS Minaspa Pelajar kebobolan 1 - 0 atas tendangan finalti dari pemain PS SMAN 1 Marioriwawo. Finalti ini karena pemain PS Minaspa terjadi hads ball di dalam garis gawang lawan.

Rupanya kekalahan 1 - 0 dari lawan tandingnya, PS Minaspa Pelajar tak membuat pemainnya down atau turun semangat. Bahkan mampu membobol gawang PS SMAN 1 Marioriwawo dua kali.!

Pada babak kedua pertandingan itu, umpan pendek dari kaki Alfian pemain Minaspa mampu diteruskan dengan tendangan kencang oleh Asrul teman main Alfian menembus bebas mulut gawang PS SMAN 1 Marioriwawo. Sehingga merubah kedudikan skor 1 - 1.

Pada menit ke 55, sebuah tendangan  hukuman garis luar dari pemain yang bernomor punggung 16 PS SMA, diselesaikan langsung oleh Alfian yang bernomor punggung 6 pemain PS Minaspa Pelajar.  Tendangan Alfian ini merubah kedudukan  skor pertandingan dengan 2 - 1 atas kemenangan PS Minaspa Pelajar. Tak lama berselang wasit pertandingan A. Wawan meniup panjang peluit tanda pertandingan telah berakhir.

Sesaat usai pertandingan Hercules yang pembina PS Minaspa ditemui BUGISWARTA.COM di ruang ganti ini, meminta kepada pemainnya untuk tetap gigih berlatih. "Kemenagan ini, kata Hercules haruslah menjadi pemicu semangat untuk menjuarai Liga Pelajar ini, "harap Hercules.

(***********)