PPP Sulsel Gelar Mukerwil Menuju Islah -->
Cari Berita

PPP Sulsel Gelar Mukerwil Menuju Islah

SOPPENG, Bugiswarta.com -- Jajaran PPP Sulsel dari pengurus wilayah dan cabang mengikuti Musyawarah Kerja Wilayah ke 5 di Makassar Sabtu 26 Mei 2016.
    
Turut hadir dalam Mukerwil Wakil Sekjen DPP PPP Sigit Hariyanto, Ketua Fraksi DPRD Sulsel, Dr Wahid Ismail dan anggota fraksi, Syahrir Langko, Andi Nurhidayati, Ketua dan Sekretaris DPW PPP Amir Uskara dan Muh Aras.
    
Ketua Panitia Mukerwil Mansyur Palewai dalam laporannya mengatakan, peseta rakerwil adalah ketua dan sekretaris DPC PPP se-Sulsel sebanyak 24 kabupaten dan kota.
     
Ketua DPW PPP dalam sambutanya mengatakan, mukerwil ini menunjukkan Sulsel mau islah dan tidak main-main. Islah baru dapat terwujud ketika kedua pihak menurunkan tensi keegoaan masing-masing.
     
Tantangan partai adalah verifikasi partai dari KPU jika masih terpecah akan sulit menjalaninya.
   
Sigit Hariyanto dalam sambutannya mengatakan, islah harus segera dilakukan agar partai tidak kehilangan momentum pilkada dan peristiwa politik lainya.
     
Sekretaris DPC PPP Soppeng Alimuddin Usman di arena mukerwil menyambut baikckegiatan ini karena merupakan konsolidasi partai untuk segera menyatu dua kubu selama ini, tandas sarjana ilmu pemerintahan STISIPOL Pettabaringeng Soppeng ini.

(*****)