Pendiri Bosowa Pulang Kampung -->
Cari Berita

Pendiri Bosowa Pulang Kampung

SOPPENG, Bugiswarta.com -- Pendiri Bosowa, Aksa Mahmud Pulang kampung ke Kabupaten Soppeng Sulawesi Selatan Jumat 25/3/2016.

"Agendanya adalah pulang kampung," Kata Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak saat ditemui bugiswarta.com

Selanjutnya Aksa Mahmud akan mendatangi permandian Wisata Alam Air Panas Lejja Kabupaten Soppeng.

"Untuk agenda pembangunan kami belum tahu, tapi jika pak Aksa tidak mau membantu Soppeng kita rekomendasikan Bosowa dihilangkan 'So' nya jadi Bowa,'' canda Kaswadi kepada bugiswarta.com.
Selanjutnya Wakil Bupati Soppeng Sipriansa Mannahawu mengatakan bahwa pendiri Bosowa ini pulang kampung ke Soppeng memberikan ucapan selamat Kepada Akar- Super

"Baru ada kesempatannya memberi selamat secara langsung kepada Kemengan Akar super,"Kata Supriansa.

Sekalian mengagendakan melihat secara langsung perkembangan pembangunan Masjid Agung soppeng setelah Bosowa menyumbang 1000 zak semen Bosowa.

Seperti diketahui bahwa Pak Aksa sangat dekat dengan Supriansa selama ini karena selama wakil Bupati Soppeng tinggal di jakarta dirinya mengaku tinggal di rujab pak Aksa saat menjadi wakil ketua MPR RI.

"Saya sengaja mengundang pak Aksa datang untuk melihat wilayah Soppeng apa yang perlu di kembangkan, Mudahmudahan pak aksah berkeinginan berinfestasi di soppeng supaya soppeng bisa bergerak pembangunannya," terangnya

Wakil Bupati Soppeng ini juga mengajak Aksa Mahmud untuk membuat hotel berbintang di Kabupaten Soppeng.

"Saya ajak beliau buat hotel yang besar supaya soppeng bisa menjadi tuan rumah dalam acara acara yg besar skala nasional. Beliau akan pikir pikir katanya sambil melihat peluan yg baik. Baik utk investasi dan baik untuk masyarakat soppeng," ucapnya.

Usman