Patut dipertahankan, Kades Desa Era Baru Sinjai Siapkan Mobil Pribadi Gratis untuk Warga -->
Cari Berita

Patut dipertahankan, Kades Desa Era Baru Sinjai Siapkan Mobil Pribadi Gratis untuk Warga

SINJAI, Bugiswarta.com -- Masyarakat Desa Era Baru, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai Patut berbangga dengan Trobosan yang di lakukan oleh Kepala Desanya 12/3/2016

Baharuddin nama Kepala desa yang baru di lantik 4 bulan lalu di karenakan kasus sengketa Pilkades yang sampai ke PTUN ini Menjadi pembicaraan Sejumlah kalangan.

Demi memenuhi kebutuhan Transportasi warganya,Mobil Pribadi kepala Desa pun di sulap menjadi Mobil Rakyat.

Kepala Desa Era Baru yang ditemui menyebutkan bahwa Mobil pribadi yang di gratiskan kepada warganya adalah murni untuk membantu warga era baru yang kesulitan transportasi ketika ada keperluan yang mendesak,

"Tidak ada kita minta biaya ndi,bahkan ketika ada masyarakat yang butuh dan kondisinya ndak memungkinkan untuk membeli bensin misalnya maka kami bantu " papar baharuddin, Dia juga berharap kepada pihak Kepolisian terutama Lantas Sinjai untuk tidak Mempersulit Ketika ada persoalan Di jalan.

Adi salah satu warga menuturkan bahwa dengan adanya mobil gratis ini sangat membantu bagi dirinya " mobil gratis ini stanbay 24 jam pak,saya senang sekali karna p.desa punya trobosan seperti ini " ungkap adi.

Sementara itu Jamaluddin Mahasiswa Stisip Muhammadiyah sinjai yang saat ini sedang Kuliah kerja lapang (KKL) di era baru bersama rekan-rekanya mengapresiasi adanya mobil pribadi yang di gratiskan oleh kepala desa era baru ini " Luar biasa,ini bisa jadi contoh buat Kepala desa lainya di sinjai,saya melihat antusias masyarakat di sini sangat merasa terbantu " kata jamal yang di amini Rahman.

Sekedar Di ketahui bahwa ada 67 Desa di kabupaten sinjai, Melalui ADD desa yang saat ini cukup besar Diharapkan mampu Mensejahtrakan warga Desa.

Izhar/Usman