Partai Hanura Bulukumba Kedatangan Tokoh Perempuan -->
Cari Berita

Partai Hanura Bulukumba Kedatangan Tokoh Perempuan

BULUKUMBA, Bugiswarta.com-- Beberapa pekan lalu Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA), Kabupaten Bulukumba, Sulsel, kedatangan anggota baru politisi Muda,  A Fighi Primadana.

Hari ini  partai besutan Wiranto ini lagi kedatangan anggota baru, Dia Mutmainnah Arif  seorang tokoh perempuan, yang saat ini melanjutkan S2 STIA LAN Makassar, jurusan administrasi pembangunan daerah, yang juga akan memberi warna partai Hanura yang dipimpin oleh Muh. Zabir Ikbal.

Mutmainnah Arif , Merupakan Figur muda yang akan tampil pada legislatif 2019 mendatang ,Beliau tokoh muda yang bisa mewakili dari representasi kaum wanita di Kabupaten Bulukumba, Sulsel, karena Mesin partai harus lebih elegant, khususnya di perempuan Partai Hanura.

Mutmainnah Arif, adalah  latar belakang orang tua beliau sebagai pengusaha, orang tuanya H Arifuddin ( H Anto ) pemilik resto 23 yang sudah membuka beberapa cabang hingga daerah Bandung Jawa Barat, Selain pengusaha beliau adalah tokoh masyarakat yang mempunyai ketokohan yang di kagumi oleh para politisi di daerah ini, Ungkap Muh. Zabir.

"Kita telah menyiapkan beberapa kader baru yang mampu mengankat peroleh suara, khususnya beberapa kader sayap partai, diantranya pemuda Hanura, Perempuan Hanura, dan Gema Hanura,"Kata Muh. Zabir, Kepada bugiswarta.com, Minggu (20/3/2016)

Dijelaskan bahwa," laki-laki maupun perempuan pada dasarnya sama dihadapan hukum, berperan dalam politik, berperan dalam dunia pendidikan, berperan dalam dunia kesehatan, dan berperan dalam bentuk apa pun demi kemajuan dan keutuhan negara tercinta yakni Negara Nesatuan Republik Indonesia.

"Kita ketahui bahwa peran seorang tokoh perempuan sangat dubutuhkan dalam lini kehidupan salah satunya di partai politik, Kita percaya bahwa hal ini sangat mungkin diwujudkan, sepanjang kita setia pada cita-cita proklamasi kemerdekaan dan ideologi bangsa, yakni Pancasila. Dengan berjalan di atas garis ideologi dan cita-cita proklamasi, kita percaya bahwa tata hidup yang setara dan berkeadilan, akan dapat diraih dengan gemilang," Papar Zabir

Jumardi/Usman