Musda IMM Sulsel, Antara Kepentingan Pilgub dan Muktamar -->
Cari Berita

Musda IMM Sulsel, Antara Kepentingan Pilgub dan Muktamar

MAKASSAR, Bugiswarta.com --Menjelang Pergantian pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Sulawesi Selatan tentu hal ini menjadi intaian oleh pesta demokrasi politik Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan dan perhelatan Muktamar tingkat pusat.

Hal ini pun membuat Mantan Ketua Umum IMM Bone Usman Al- khair angkat bicara mengingatkan para kader agar tidak terjebak terhadap kepentingan oknum yang mencoba merusaki gerakan IMM Sulaweai Selatan.

"Kader perlu tau agenda apa yang mengintai IMM Sulsel di periode kali ini usai musyawarah daerah yang akan digelar di Sinjai, yaitu Pilgub dan kepentingan Muktamar," Kata Usman Alkhair

Dia menilai bahwa IMM adalah lidikan empuk untuk dua agenda besar yang menanti yang biasa memamfaatkan gerakan mahasiswa

"Karena IMM adalah proses kaderisasi, punya basis dan massa real, tentunya akan menjadi incaran pada dipilgub mendatang, Selanjutnya adalah kepentingan Muktamar dimana disitu lebih lagi jadi incaran pokitikus Nasional," terangnya.

Dia juga berharap agar pengurus IMM mampu tahu siapa dan bagaiman peta gerakan kedepan termasuk kandidat dan calon formatur di Musda.

"Kader wajib tahu agenda besar dibalik Musda IMM di Kabupaten Sinjai 14 Maret 2016 mendatang," terangnya.

Nawaetong